HIMATIK Blogger


Pembaruan Data Pribadi Mahasiswa

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan khususnya Program Study PendidikanTeknologi Informasi dan Komunikasi ( PTIK ) untuk segera merubah Data Pribadi pada Ruang Mahasiswa di web Kampus. Ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Masuk ( Klik ) ke ruang mahasiswa 
  2. Masukkan NIM dan masukan password default dengan menggunakan format tanggal lahir DD/BB/TTTT. Jika Anda tidak ingat NIM, anda bisa menggunakan fasilitas Cari NIM dengan mengetikkan Nama Lengkap Anda dan tekan enter 
  3.  Setelah masuk. Maka langkah pertama adalah mengedit Data Pribadi. semua entitas diisi dengan sebenar-benarnya dan bisa di pertanggungjawabkan. Disarankan untuk semua mahasiswa mengganti passwordnya agar data pribadi anda tidak di rusak oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Buatlah password yang mudah diingat ( Min.6 Character ). Setelah selesai mengisi, klik Update.
  4. Langkah kedua adalah mengupload foto. Klik Ganti foto, kemudian upload foto anda terbaru dengan menggunakan Jas alamamater dan background Biru.
  5. Fasilitas yang bisa kita dapatkan di Ruang mahasiswa  web Kampus adalah, KHS, KRS, Cek Keuangan, Jadwal Kuliah, Hasil UAS, Hasil UTS, Download Modul, Perpustakaan Digital dll.
  6. Bila ada hal-hal yang belum jelas dapat di tanyakjan langsung melalui Fassilitas Interaktif Kontak Kami.

Thanks For Your Comment

Featured Video

Facebook Twitter RSS